Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam perawatan rutin peralatan pembersih ultrasonik

- 2021-04-28-

Peralatan pembersih ultrasonik bergantung pada konsep perlindungan lingkungan hijau, dikombinasikan dengan kandungan fisika yang sangat baik, mengandalkan fungsi sosialisasi, fungsi akselerasi, dan fungsi aliran langsung ultrasonik dalam cairan, untuk mencapai persyaratan pembersihan presisi tinggi. Oleh karena itu, dibandingkan dengan metode pembersihan tradisional, peralatan pembersihan ultrasonik dengan reputasi terjamin menonjol dengan keunggulan uniknya, menjadi yang paling banyak digunakan dan banyak digunakan dalam beberapa tahun terakhir Salah satu kategori peralatan pembersih yang paling dipuji, dan dalam penggunaan khusus kecil dan menengah harus menyebutkan bagaimana melakukan pekerjaan yang baik dalam pemeliharaan peralatan pembersih ultrasonik, karena hanya atas dasar perawatan yang baik kami dapat memastikan perkembangan yang stabil dari kemanjuran rangkaian lengkap peralatan pembersih ultrasonik.

1〠Perhatikan pembersihan rutin bagian bawah silinder pembersih

Sebagai bagian penting dari peralatan pembersih ultrasonik, silinder pembersih memainkan peran membawa bahan pembersih. Oleh karena itu, untuk mencapai tujuan pembersihan peralatan pembersih ultrasonik dengan lebih baik dan menghindari pengaruh eksternal, sangat penting untuk membersihkan bagian bawah silinder pembersih secara teratur dan menghindari pengendapan kotoran dan kotoran, Ini adalah kondisi yang diperlukan untuk memastikan presisi tinggi target pembersihan.

2〠Kita harus memperhatikan solusi yang tepat dari masalah umum

Tidak dapat disangkal bahwa selama penggunaan peralatan pembersih ultrasonik stabilitas tinggi, karena satu dan lain alasan, vibrator ultrasonik sering rusak. Namun, secara umum, selama perawatan yang wajar dilakukan, vibrator dapat dipulihkan tepat waktu, terutama untuk masalah umum seperti bahan keramik yang lembab, pecah, degumming dan sebagainya, hanya keterampilan perawatan yang diperlukan, Mudah untuk dipecahkan masalah. Oleh karena itu, dalam proses aplikasi khusus peralatan pembersih ultrasonik, penting untuk menguasai konten dasar perawatan vibrator.

3〠Memperhatikan pelaksanaan pekerjaan pemeliharaan rutin

Perawatan rutin dapat memainkan peran yang sangat positif dalam menunda masa pakai peralatan pembersih ultrasonik. Oleh karena itu, dalam penggunaan khusus peralatan pembersih ultrasonik, perawatan rutin harus dilakukan sesuai dengan persyaratan standar penggunaan peralatan. Mengandalkan pemeliharaan sistem yang komprehensif, efek pembersihan yang sangat baik dari peralatan pembersih ultrasonik dapat dimaksimalkan.